Categories: Headline, Video, Wisata

Menemukan tempat yang indah dan tenang untuk berlibur kadangkala bisa menjadi hal yang sulit. Tempat dimana kita dapat menikmati keindahan alam sambil berekreasi untuk menghilangkan kepenatan dari kesibukan rutin sehari-hari.

Bagi anda yang senang berwisata bahari, menyelam, berjemur di pantai, atau rileks di tempat yang bernuansa alami, datanglah menginap di Gili Nanggu. Pulau seluas 12,5 Ha di barat Lombok ini dikelola dengan konsep Forest/Virgin Island, sehingga masih memiliki alam yang asri dan alami. Ketenangan dan keasriannya menjadikan Gili Nanggu sebagai tempat kunjungan rutin banyak tamu mancanegara. Gili Nanggu dijuluki: Paradise Island.

Di pantai berpasir putih dan berombak tenang ini anda dapat beristirahat tanpa khawatir terganggu oleh hiruk pikuk pedagang pantai ,sebab Gili Nanggu adalah pulau pribadi yang hanya dihuni oleh pengelola dan staf. Pesona alam bawah laut memiliki daya tarik tersendiri dan merupakan salah satu alasan utama banyak tamu yang datang setiap hari untuk bermain di pantai. Hanya turun beberapa meter ke laut maka ikan-ikan jinak yang berwarna-warni akan datang mendekat. Selain itu juga terdapat terumbu karang dan binatang-binatang laut lainnya yang sangat indah.

Kicau merdu burung menjelang matahari terbit dan kesunyian alam saat matahari tenggelam menciptakan suasana sungguh romantis, menjadikan Gili Nanggu sebagai tempat yang cocok bagi pasangan yang berbulan madu.

www.gilinanggu.com

9 Responses to “Gili Nanggu – The Paradise Island in Lombok – Indonesia”
Read them below or add one

  1. sangat disayangkan kalau pulau itu di jual

  2. Marc Myers says:

    Jika anda mengambil wisata ini, anda akan di jemput di pagi harinya oleh team kami dan kita akan berangkat ke Pelabuhan Gili Nanggu menggunakan mobil atau langsung berangkat dari pelabuhan senggigi ke Gili Nanggu, Jika berangkat langsung dari pelabuhan Senggigi ke Gili Nanggu akan membutuhkan waktu 1.45 menit. Setelah tiba di Gili Nanggu kita akan memulai petualangan menyisir pantai dan snorkeling, di sini anda akan di bawa melihat keindahan laut pulau Gili yang masih utuh terumbu karang dan ikan-ikannya. Kami yakin anda akan senang bermain air di temani ikan-ikan yang berwarna warni dan anda di ijinkan untuk memberi makan ikan-ikan tersebut dengan roti. Setelah puas kita bersiap pulan ke hotel.

  3. Bagi anda yang senang berwisata bahari, menyelam, berjemur di pantai, atau rileks di tempat yang bernuansa alami, datanglah menginap di Gili Nanggu. Pulau seluas 12,5 Ha di barat Lombok ini dikelola dengan konsep Forest/Virgin Island, sehingga masih memiliki alam yang asri dan alami. Ketenangan dan keasriannya menjadikan Gili Nanggu sebagai tempat kunjungan rutin banyak tamu mancanegara. Gili Nanggu dijuluki: Paradise Island.

  4. Selama 06 hari 05 malam. kami akan memperlihatkan keindahan pulau lombok dan gili trawangan serta tempat tempat romantis lainnya di Pulau Lombok Ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

*

Top