Categories: Musik
Les / Kursus Musik seperti Gitar Klasik dan Drum dapat anda lakukan dengan secara privat.  Pengajar bisa langsung datang ke rumah dengan waktu yang di tentukan sesuai yang diinginkan. Cocok bagi yang memiliki waktu yang padat, hanya tinggal tunggu di rumah  sang pengajar yang berpengalaman ini akan datang ke rumah anda.

Anda akan di ajar oleh pengajar yang berpengalaman, yaitu “Mas Yoga Swara” yang memberikan solusi bagi anda atau rekan serta kerabat anda yang ingin les / kursus Drum atau Gitar Klasik, tapi terkendala waktu dan lokasi.

Pengajar lulusan dari Universitas Negeri Jakarta, jurusan seni musik dengan major Gitar klasik ini telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Berawal dari guru gitar klasik ke rumah (privat), sebagai pengajar eks skull drum di Al-Azhar Kelapa Gading, menjadi pengajar drum di Purwacaraka tahun 2004 sampai sekarang.

Drum sendiri di dapat secara otodidak, baik dari teman ataupun buku. Yang pada akhirnya ketemu dan dimentori oleh salah satu drummer senior yaitu Gilang Ramadhan karena memang sang pengajar ini adalah juga menjadi instruktur Drum dan Gitar klasik di Gilang Ramdhan Studio Band (GRSB) Kelapa gading.

Berbekal itu semua, Mas Yoga Swara menerima murid les / kursus Gitar Klasik dan Drum untuk berbagai usia, anak-anak dan dewasa, anda akan diberikan bimbingan yang baik, materi yang terarah, pola latihan yang sesuai dengan keadaan murid dan banyak lagi.


Beberapa materi les / privat drum atau gitar klasik yang di ajarkan adalah :

Drum :
Basic hand technique
Rudiment
Style (pop,rock,jazz etc)
Grooving
Metronome practice
Drum notation (reading)
Dll

Gitar Klasik :
Fingering
Reading
Position
Scale
Dll

Lokasi dan biaya :
Saat ini daerah yang di jangkau hanya seputar Cipinang, Rawamangun, dan Kelapa Gading sekitarnya. Ini karena saat ini masih juga mengajar disekolah musik, yang letaknya didaerah tersebut. Tidak menutup kemungkinan untuk daerah lain, dengan biaya yang disesuaikan

Fee

Untuk daerah Cipinang
1 bulan 4x pertemuan (@60menit) = Rp 500.000
atau perdatang = rp 150.000 (apabila tidak punya jadwal tetap)
Untuk daerah Rawamangun
1 bulan 4x pertemuan (@60menit) = Rp 550.000
atau perdatang = rp 175.000 (apabila tidak punya jadwal tetap)
Untuk daerah Kelapa gading
1 bulan 4x pertemuan (@60menit) = Rp 600.000
atau perdatang = rp 200.000 (apabila tidak punya jadwal tetap)
Diluar daerah diatas, disesuaikan dengan kondisi dan waktu
Fee diatas dapat berubah dengan ketentuan materi atau bahan ajar yang semakin sulit.
Dibayarkan diawal/akhir bulan, atau setiap pertemuan

Yoga Swara dalam aktivitasnya

Musik merupakan salah satu bagian terpenting dalam kehidupan manusia. Selain menghibur, musik dapat pula mencerdaskan manusia dan terapi kesehatan untuk mengobati stress pada manusia. Lantunan Musik biasanya diciptakan untuk menggambarkan keadaan tertentu, baik itu susah, senang, tentang alam atau kehidupan. Sehingga jika kita bisa menikmati musik sesuai yang kita senangi dapat memberikan suatu inspirasi, ketenangan, bahkan musik dapat mencerdaskan.Otak manusia terdiri dari dua bagian, otak kiri dan otak kanan. Otak kiri bekerja untuk fungsi logika, sequence, analisa, sedangkan otak kanan bekerja untuk tugas visual, ruang (geometric), creativity, mood, emotion, dan sebagainya.

Ayo belajar les / kursus gitar klasik atau drum pada ahlinya ini!

Ini kontak nya sob :

Contact person :
Yoga
0888 08686 167
Pin 3158b0c7

http://lesdrumgitarprivate.blogspot.com/ 

les gitar
les drum

3 Responses to “Les Kursus Musik Gitar Klasik dan Drum Privat Jakarta Timur”
Read them below or add one

  1. waw bisa cepet bisa kalau begitu

  2. wsc biolo says:

    sharing yang bagus

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

*

Top