Categories: Jelajah

SMAN 1 Gondang Sragen masih tetap teringat di kepala. Biarpun waktu telah berlalu, masa terus berjalan  sampai detik ini. Teringat akan kenangan-kenangan masa-masa SMA bersama yang menyenangkan tak tergantikan.

Tahun 1994 adalah waktu lulusan. Setelah mengenyam pendidikan selama 3 tahun dengan penuh semangat  85 akhirnya berakhir sudah. Ujian telah dilakukan, hasil tes sebentar lagi akan diumumkan.  Dan pernyataan “Lulus” itulah yang ditunggu-tunggu pada waktu itu.   Dengan sorak ceria semua berbahagia.

Coretan Spidol maupun cat minyak semprot menghiasi baju yang selama itu membungkus badan untuk khusus dipakai ke sekolah. Baju yang di sebut sebagai seragam. Ya, seragam SMA berwarna putih abu-abu itu semua terkena coretan.  Itulah kegembiraan masa SMA. Kegembiraan kelulusan. Harap maklum.

Mengarungi masa SMA memang banyak suka gembira terlewati.  Apa saja itu?

Kenangan ini mungkin dapat melukiskan bagaimana masa-masa itu. Masa sewaktu sekolah di SMAN 1 Gondang Sragen lulusan 1994. Pada saat itu jurusan pendidikan SMA terbagi menjadi 3 yaitu : Fisika, Biologi dan Sosial atau di sebut anak Fisik, anak Bio dan anak Sos.

Jangan tanya apakah ada yang saling jatuh cinta. Jangan tanya apakah ada cintanya yang di tolak. Itulah kenangan, kenangan yang tak terlupakan. Kenangan sekolah di SMAN 1 Gondang Sragen.

Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 1 Gondang

Anak-anak Biologi alumni 94 foto bersama di depan kelas. Ayo kenalkah ama mereka?
bila kenal silahkan komentar di bawah ya….


Anak-anak Sos foto bersama di halaman sekolah. Kenalkah dengan salah satunya? Masih ingetkah mereka?
Silahkan komentar di bawah..!


Sebagian anak-anak Fisika foto bersama saat acara perpisahaan. Masih kenalkah mereka siapa saja?
Silahkan komentar dibawah?

Dalam acara Perpisahan yang berkomitmen tuk tetap tak berpisah.
Ayo siapa  aja ini dan dimana?


Hallooo… aku siapa… yang belakangku siapa. Masih ingetkah aku..???


Eiiit… eiit.. kalo gak inget ama aku, gw tabrak elo…

Aku 4 bidadari pada jamanku… siapa saja aku???


Siapa saja ini? Yang jelas yang tengah adalah Bp. Prapto wali kelas A1 pada waktu itu
yang Super. Salam ya pak.. moga sehat selalu.. salam dr kami.


Aku 5 serangkai . Siapakah aku?

andi-antik

Bidadari ?

Siapa yang inget ama aku, ku beri hadiah…


Aku bidadari SMAN 1 Gondang Sragen lulusan 94 lho.. Ayo.. siapa saja aku..?


Hiiihhhh. ini pada nangis apa pilek semua sich.. Mungkin ada yang kentut kali ya.. Siapa sajakah bidadari ini?

Oooo.. rame banget.. Anak Biologi SMAN 1 Gondang Sragen lulusan 94. Sebutkan nama2nya ya..

Gw ganteng-ganteng gak? siapa yang masih mengenaliku? Sebutkan.


1 lawan 3, siapa aja ini? dimana, ngapain?

Wajahnya sedih2 amat.. kenapa ya… ini siapa saja…?
Susah ya mutusin cinta 3 cowok sekaligus.. hehehe.. Gosip.

Iki opo ayo..??


Yang baju item, kasian amat ya.. kenapa ya… siapa saja dalam foto ini? sebutkan.


Bidadari turun dari Gondang Tani. Siapa namanya ayo..???


Keliatan pada ga punya cowok, hahaha… siapa dia.. sebutkan…


Ini ngapain ini, porno ah… Ketangkep dach.. ketauan.. kau.  Dimana ini. Acara apa. Ayo siapa saja dia?  sebutkan.


Cewek2 A1 lulusan ’94


Ini acara apa ayo..? yang jelas tanggalnya 31-05-1994. Dimana? Bersama siapa saja?

Ayo.. ini acara apaan? siapa aja ini?


Ini juga acara apa ya.. dimana, kok gak kurus2 seperti foto yg lain.


Ayo , siapa aku?

Siapa juga aku?


Aku siapa ?


aku siapa?

Aku siapa?


Siapa aku?

Siapa aku?

Sebagian dari anda mungkin salah satu dari yang ada di dalam foto ini, namun masih ingetkah siapa saja dalam foto itu biarpun itu temen dekatmu? Jangan-jangan ama foto diri sendiri aja lupa. Kebangetan dach… !@#$%

Makanya, supaya gak lupa, sering-seringlah ketemu. sering-seringlah ketemuan ama teman-teman anak SMA mu. Karena waktulah yang akan membawamu… dan menjawab  : “AKU LUPA”.

Silahkan komen di bawah ya…!!!

 

 

6 Responses to “Memori Lulusan SMAN 1 Gondang Sragen 1994 Yang Mengasyikkan”
Read them below or add one

  1. wir says:

    he…he…57X jadi malu…..ketawa…. masa2 20 tahun kepungkur

  2. wir says:

    aduh…245X membuka album lama ini serasa membuka memori kemarin, eh ternyata udah 20 tahun. bikin ketawa….malu….teringat masa2 SMA. emang tiada masa paling indah masa2 SMA, kayak lagu aja…..he…he….

  3. duhh masa2 sma masa yg menyenangkan

  4. wsc biolo says:

    SMA sweet memories

  5. annik says:

    ternyata udah 20 thn yg lalu…lulus sma, walaupun belum pernah sua tp kita bisa ketemu di dumay[dunia maya] …salam sukses tuk kita semua …,salam jumpa lg

  6. yoes says:

    hem….terasa baru kemaren lulus sma gak taunya dah berputra 3 he2….,emang sma masa paling hem….,selamat dan sukses untuk x-an semua teman2ku..semoga pertemanan ini tak lekang usia…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

*

Top