Categories: Lain-lain

Cuci Karpet Secara Rutin Untuk Menjaga Kesehatan sangat di anjurkan oleh pakar kesehatan. Tahukah anda Karpet rata-rata memiliki hampir 70 gram debu per meter persegi Cuci karpet secara rutin dan membersihkan dengan vacumm HEPA Filter akan membantu memastikan bahwa debu tidak bertiup di udara.

Karpet adalah tekstil penutup lantai, terdiri dari lapisan atas “berbulu” yang melekat pada alasnya. Tumpukan permadani umumnya terbuat dari wol atau serat buatan manusia seperti polypropylene, dan biasanya terdiri dari lilitan-lilitan jumbai yang acapkali dipanaskan untuk mempertahankan struktur mereka.
Istilah “karpet” sendiri berasal dari kata dalam Bahasa Italia kuno carpita, “carpire” yang berarti membului. Kata karpet biasanya dipakai juga untuk menyebut permadani, di mana permadani Persia diperkenalkan setelah dibukanya jalur perdangangan dengan Eropa barat pada abad ke-17. Dalam sejarahnya karpet atau permadani dipakai juga untuk menyebut penutup meja maupun dinding, karena karpet tidak lazim dipakai untuk menutupi lantai di Eropa hingga abad ke-18.

Selain Karpet umum digunakan untuk menahan panas, meredam suara, selain merupakan cara yang mudah untuk membuat rumah menjadi nyaman. Namun, Karpet juga merupakan tempat sarang kotoran, serta apa pun yang menempel pada sepatu maupun kaki Anda. Banyak karpet di pabrik telah dilengkapi dengan pelindung noda, tahan api , dan insektisida. Karpet sintetis mengandung senyawa organik volatil dan memiliki bau spesifik yang dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti alergi dan mual. Hampir semua karpet sintetik mengandung campuran lateks dan styrene. Itulah sebabnya karpet perlu dilakukan cuci karpet.

Memberesihkan kaki dan sepatu di depan pintu dapat meminimalkan jumlah kotoran, pestisida, partikel asap knalpot, dan kuman yang dibawa ke dalam ruang tamu. Berinvestasilah dengan membeli vacuum cleaner dengan sistem HEPA ( High Efficiency Particulate Air ) filter.

Pastikan juga rumah Anda memiliki ventilasi yang baik untuk meminimalkan efek dari bahan kimia karpet. Segera cuci karpet setiap karpet basah, misal akibat banjir maupun bocor dengan segera.

Jika Anda membeli karpet baru, pastikan juga kondisi karpet masih dalam keadaan bersih. Jika masih muncul bau yang menyengat sebaiknya angin-anginkan beberapa jam agar bahan kimia menguap secara sempurna. Bau Bahan kimia dapat menimbulkan risiko kesehatan. Pastikan ventilasi juga mengalirkan sistem udara yang baik setidaknya 48 jam setelah karpet terpasang.

Pertimbangkan juga untuk membeli karpet yang terbuat dari bahan yang alami, seperti sisal, sabut, wol, atau katun organik. Banyak alternatif untuk membersihkan berbagai jenis karpet dengan mencucinya.

Jika anda sibuk dan membutuhkan cuci karpet jakarta dan sekitarnya, silahkan hubungi ahli jasa Cuci Karpet dibawah ini.

Siapa bilang cuci karpet express itu hanya milik negeri penghasil karpet seperti turki ?

Tim D’Karpet Wash Express terlatih secara professional untuk cuci karpet dan permadani. D’Karpet Wash Express memiliki prosedur pembersihan dan pencucian karpet dengan teknologi turki. Teknik tersebut dikombinasikan teknik lokal dengan menggunakan bahan kimia yang tepat, agar Anda dapat yakin untuk mempercayakan karpet anda aman di tangan nya.

Identifikasi serat yang tepat diperlukan dalam proses membersihkan karpet, sehingga sedapat mungkin tidak merusak karpet. Sebagai spesialis pembersih karpet, pertama D’Karpet Wash Express akan memeriksa secara visual karpet Anda, lalu mengidentifikasi potensi noda permanen dan memberikan evaluasi sederhana akan hasil yang Anda harapkan. Sebelum D’Karpet Wash Express mulai untuk membersihkan karpet, D’Karpet Wash Express akan berdiskusi dengan pelanggan untuk mengetahui hal-hal penting apa yang perlu menjadi perhatian.

D’Karpet Wash kemudian melakukan pengechekan awal untuk memastikan karpet aman untuk dibersihkan. Karena kompleksitas dari proses pembersihan karpet ini harus dibawa ke workshop kami untuk dibersihkan. Kami melakukan pengukuran lalu kemudian mulai dengan proses pembersihan awal.

D’Karpet Wash  men-cuci karpet express dengan teknology yang terbukti handal bertahun-tahun dalam mencuci karpet rumah dan masjid. Kami manggunakan mesin sikat, steam dan larutan pembersih yang sesuai untuk mengangkat kerak dan membersihkan debu yang lengket. Kami menggunakan bahan pembersih dan penghilang noda yang diformulasikan khusus agar aman dan efektif membersihkan karpet. Dilanjutkan dengan pembilasan secara menyeluruh agar kotoran tidak kembali menempel di karpet.

D’Karpet Wash mengeringkan dengan system sentrifugal. Dibutuhkan waktu antara 15-20 menit untuk meniriskan air. Setelah itu akan dikeringkan diarea penjemuran kami dengan aliran udara yang baik, sehingga karpet kering secara tuntas dan menghindari bau apek.

mesin cuci karpet

Selanjutnya proses sikat kering dan vacuum akan membuat cuci karpet anda lebih optimal, kembali sehat, dan harum. Dan karpet siap untuk anda gunakan kembali. Proses cuci karpet Express dari pick up hingga pengiriman biasanya membutuhkan waktu sampai 3 hari kerja.

Mesin cuci karpet bukanlah sama dengan mesin cuci untuk pakaian biasa. Ketika D’Karpet Wash memilih mesin cuci karpet, tentu sangat mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Sama ketika Anda memiliki peralatan, tentu mencari pembersih yang memiliki kualitas yang baik dalam proses pembersihan karpet dan tetap menjaga kelembutan dan keawetan karpet.

Mempertimbangkan apa jenis karpet yang dimiliki oleh pelanggan tentu juga menjadi hal penting lainnya. D’Karpet Wash juga menggunakan pembersih dengan sikat yang berputar vertikal. Dengan kuas yang memiliki kemampuan untuk menembus lebih dalam ke karpet Anda dan mengangkat kotoran dan debu yang melekat.
cuci karpet

Berikut ini adalah kriteria yang  gunakan untuk menilai masing-masing pembersih karpet :

Kualitas Kinerja Pembersihan
Pembersih karpet bekerja dengan menyemprotkan air bersih dan sabun ke karpet Anda dengan bantuan tekanan grafitasi. Kami memastikan bahwa semua bagian dari karpet terkena air, sabun, dan sikat secara merata ke seluruh bagian karpet.

Ada beberapa peralatan penting seperti vacuum, pennyemprot bertekanan, dan mesin sikat yang mempu menghasilkan pembersihan lebih menyeluruh.

Karena memakan waktu lama untuk karpet basah ke kering, maka penting untuk memiliki mesin yang mampu membuang air dengan cepat dengan metode sentrifugal. Mesin-mesin terbaik menawarkan fitur tambahan backwash yang dapat memastikan sabun telah secara menyeluruh terbilas dengan air bersih. Metode spin akan memberikan waktu pengeringan yang lebih cepat.

Desain
Faktor desain mesin cuci karpet dengan teknologi yang kami gunakan tentu dipertimbangkan berat dan ukuran. Pembersih karpet terbaik memiliki desain yang sederhana dan mudah digunakan.

Tentu pelanggan kami dengan karpet rumah, karpet kantor, maupun karpet masjid memiliki karakter yang berbeda sehingga kami memastikan bahwa setiap produk yang kami cuci selalu mendapatkan proses terbaik sesuai dengan karakter karpetnya.

Aksesori
Mesin cuci karpet kami juga dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris dan alat-alat yang membuat proses pembersihan menjadi lebih optimal terutama untuk untuk menghilangkan noda dan area yang sulit dijangkau. Pembersih karpet terbaik memiliki alat pembersih tangan bertenaga dengan memutar serta sikat halus manual untuk mengangkat rambut halus. Kami juga memastikan bahan sabun, pelembut, dan pewangi kami aman untuk digunakan.

Hubungi D’Karpet Wash untuk cuci karpet anda ;
Lokasi Workshop : Jl. Buaran Raya 65 Duren Sawit. Jakarta
Telepon dan SMS Cuci Karpet Jakarta : 021 3600 8699
Website : http://cucikarpetjakarta.com
Email : info@cucikarpetjakarta.com.

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.

*

Top